RSS

Obat Penyakit Maag Kronis

16 Oct

Informasi yang sangat penting untuk disimak bagi anda yang sedang mencari obat penyakit maag kronis disinilah anda akan mendapatkan solusinya. Yaitu dengan pengobatan herbal dari Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang sanagat tepat untuk menyembuhkan penyakit maag anda, serta aman tanpa efek samping apapun dan tanpa efek samping ketergantungan juga telah terdaftar di BPOM TI No.114645721.

jelly gamat gold-g

Mungkin kebanyakan orang menganggap penyakit maag ini penyakit yang sepele, namun sebenarnya penyakit ini dapat memicunya penyakit kanker lambung yang dapat menimbulkan kematian bagi sipenderitanya. Kami agen resmi Jelly Gamat Gold-G memberikan solusi untuk mengobati penyakit maag Kronis anda dan kami bukan hanya memberikan sekedar janji bagi keluarga anad, akan tetapi bukti keampuhan jelly gamat gold-g dalam mengobati penyakit maag Kronis anda. ==>>Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk itu mari kita simak bagaimana khasiat Jelly Gamat Gold-G dalam mengobati penyakit maag Kronis anda yang dapat dikonsumsi oleh semua usia baik bayi, anak-anak, orang dewasa, ibu hamil dan menyusui dan lansia yang aman tanpa efek samping dan tanpa efek ketergantungan.

Penyakit Maag Kronis

lambung Penyakit Maag kronis adalah penyakit yang menyerang daerah lambung yang terjadi secara tiba-tiba dikarenakan adanya tukak lambung (luka dalam lambung), peradangan atau pembemkakan pada lambung. Penyakit Maag kronis ini intensitasnya lebih parah daripada penyakit maag biasa. Penyakit maag kronis atau Syndrom Dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan si penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan di lambung dan usus 12 jari yang jika diperhatikan dengan baik. Maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress. Pada keadaan parah penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Gejala Penderita Maag Kronis

  • Mual dan sering muntah agak asam: Pada kondisi berat, lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak pada bagian atas perut.
  • Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  • Pada radang lambung kronis gejala yang di tunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak dan nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
  • Itulah sekilas penjelasan mengenai bagaimana bahayanya penyakit maag kronis apabila tidak ditangani secara tepat dan cepat.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Dalam Mengobati Penyakit Maag Kronis

ekstrak-tripang

Jelly Gamat gold-G terbuat dari bahan alami yaitu dari spesies hewan laut yang bernama teripang atau sering kita kenal dengan nama gamat. Jelly gamat gold-g ini terbuat dari teripang spesies Stichopus Variegatus atau disebut dengan teripang emas, dimana teripang emas ini merupakan satu-satunya teripang dari 1000 teripang yang ada di dunia yang mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak di temukan pada jenis terpang lainnya. Gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat dari antiseptik biasa, mempercepat penyembuhan luka dan mengaktifkan sel-sel kulit yang sudah mati, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

“Dr, pieter A.W.Pattianama, RS PGI Cikini Jakarta Berkata Bahwa “Jelly Gamat Gold-G ini diperkaya akan kandungan kolagen yang berkhasiat memberi rasa nyaman pada lambung, dan juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka lambung”

Berdasarkan beberapa penelitian yang dilakukan oleh beberapa Universitan kesehatan di Malaysia menemukan bahwa jelly gamat gold-g sangat cocok untuk mengobati segala penyakit Kronis lainya seperti Diabetes, Luka Bakar, Penyakit kulit, Hepatitis, dan obat kronis lainnya dan juga sebagai antiseptik alami (membunuh jamur, bakteri, infeksi dan antitumor).

Kandungan Jelly Gamat Gold-G

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin dan Glucosamin
  • Omega – 3, 6 dan 9
  • Vitamin B

Dari semua kandungan teripang tersebut jelly gamat gold-g mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Jelly Gamat Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan keistimewaan gamat sebagai “CELL GROWTH FACTOR” yaitu faktor pertumbuhan atau regenerasi sel yang sangat tinggi. Dibuktikan dengantubuh gamat yang dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Maag Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

lindawati-hoNama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

benjaminNama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

budi-tjahjonoNama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.
Suatu saat saya diperkenalkan produk Jelly Gamat Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

corinaN a m a : Corina
U m u r : 33 tahun
Alamat : Teluk Betung
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………

Dari testimoni diatas membuktikan bahwa obat penyakit maag kronis alami Jelly Gamat Gold G sangat ampuh mengatasi maag kronis beserta penyakit lainnya tanpa efek samping. Sudah menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menderita maag kronis untuk segera mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Itulah Khasiat Jelly Gamat Gold-G dalam menyembuhkan Penyakit Maag Kronis. Untuk itu tunggu apalagi bagi anda yang sedang terkena penyakti maag kronis, maag akut atau maag biasa segeralah sembuhkan dengan pengobatan herbal dari jelly gamat gold-G.

Untuk Cara Pemesanan dan Harga Silahkan Anda Klik Disini.!!

carapemesanan

 
2 Comments

Posted by on October 16, 2013 in Uncategorized

 

2 responses to “Obat Penyakit Maag Kronis

  1. mario

    December 12, 2013 at 11:40 pm

    brp harga per botol obatnya dan bisa sistim kirim tdk…..?

     
    • maziznurzaman

      December 14, 2013 at 12:25 am

      perbotol harga Rp.175.000 belum termasuk ongkos kirim , oh tentu bisa pa kami disini menggunakan jasa dari JNE untuk sistim pengiriman barangnya.
      dan kami disini menawarkan sistim BARANG SAMPAI BARU BAYAR (untuk pemesanan 2botol kebawah)
      Untuk pemesanan silahkan bapak SMS saja ke no 085.316.695.777 dengan format :
      AZGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
      Kirim Ke 085.316.695.777

      Contoh : AZGG : 3 Botol : Rusli herlina : Jln. Peta Babakanmuncang RT/RW 03/01 Kec.Kawalu Kel.Karsamenak Tasikmalaya Jawabarat : Hp. 085.225.330.***

       

Leave a Reply

 
